“TERBANGUNNYA TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA TEMPEL YANG BAIK DAN BERSIH GUNA MEWUJUDKAN KEHIDUPAN MASYARAKAT DESA TEMPEL YANG MAJU, MANDIRI, SEHAT DAN SEJAHTERA” Visi

Artikel

Musrenbangdes Desa Tempel Kecamatan Wedung Kabupaten Demak Tahun 2022

26 Oktober 2022 16:08:01  SRI WAHYUNINGSIH, S.E  94 Kali Dibaca 

Hari Rabu tanghal 26 Oktober 2022 telah dilaksanakan Kegiatan Musrenbngdes Tahun 2022 di desa Tempel Kecamatan Wedung Kabupaten Demak untuk membahas Rakpdes Tahun 2023 dan Daftar Usulan Tahun 2024. 

Hadir dalam Kegiatan tersebut Tim Monitoring dari Kec. Wedung BP. Suharto, MAP selaku Kasi Permas Kec. Wedung didampingi Pendamping Desa,. Kegiatan Musrenbangdes dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tempel Bp. Luthfi Maula, SPd, hadir juga Semua lembaga Desa BPD, LKMD, RW, RT, PKK, Karang Taruna, Bumdes, Bidan Desa, Kader Kesehatan, Guru TK, PAUD, TPQ, Madin, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya tim monitoring kec. Menyampaikan tentang prioritas penggunaan dana desa , diantaranya, untuk pemulihan ekonomi, penanganan stunting, operasional pemerintahan Desa  dan BLT DD.

Setelah disampaikan paparan RKPDES oleh Sekretaris Desa (Ibu Sri Wahyuningsih, SE) Selaku Ketua Tim 11, dan dilakukan pembahasan dg peserta musyawarah, disepakati RKPDES untuk di tetapkan bersama BPD.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Bungo - Tempel Wedung Demak
Desa : Tempel
Kecamatan : Wedung
Kabupaten : Demak
Kodepos : 59554
Telepon :
Email : kantordesatempel@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:123
    Kemarin:58
    Total Pengunjung:75.641
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.139.238.186
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel