“TERBANGUNNYA TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA TEMPEL YANG BAIK DAN BERSIH GUNA MEWUJUDKAN KEHIDUPAN MASYARAKAT DESA TEMPEL YANG MAJU, MANDIRI, SEHAT DAN SEJAHTERA” Visi

Artikel

PENUTUPAN KKN-IK IAIN KUDUS DI DESA TEMPEL

15 Oktober 2021 00:19:04  AHMAD SALIM  178 Kali Dibaca  Berita Desa

Penutupan kegiatan Kuliah Kerja Nyata Terintegrasi Kompentensi (KKN-IK) Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Kudus di Desa Tempel Kecamatan Wedung Kabupaten Demak dilaksanakan pada hari Rabu (06/10) bertempat di Balai Desa Tempel. Penutupan ini dihadiri oleh seluruh perangkat desa dan Dosen Pembimbing Lapangan serta sebagian masyarakat Desa Tempel yang dilaksanakan dalam rangka penutupan program kerja yang sudah dijalankan selama 1 bulan di Desa Tempel. 

Ada beberapa program kerja yang telah dilakukan seperti; Bimbingan Belajar Sekolah Dasar, literasi tentang pernikahan dini, literasi tentang zakat, vidio profil desa, senam pagi setiap minggu, dan kerja bakti bendungan, dan lain-lain.

Ketua Kuliah Kerja Nyata Terintegrasi Kompentensi (KKN-IK) berharap mahasiswa yang terlibat dalam menjalankan program kerja di Desa Tempel dapat membawa dampak yang baik untuk masyarakat Desa Tempel. Kepala Desa Tempel, Bapak Luthfi Maula, S. Pd, berterima kasih atas program kerja yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa KKN-IK dan serta mebantu pengelolaan website Balai Desa Tempel. 

Serta kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada salah baik disengaja maupun tidak disengaja. Serta Terimakasih kami haturkan kepada semua pihak yang terkait.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Bungo - Tempel Wedung Demak
Desa : Tempel
Kecamatan : Wedung
Kabupaten : Demak
Kodepos : 59554
Telepon :
Email : kantordesatempel@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:26
    Kemarin:58
    Total Pengunjung:75.544
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.181.219
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel