“TERBANGUNNYA TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA TEMPEL YANG BAIK DAN BERSIH GUNA MEWUJUDKAN KEHIDUPAN MASYARAKAT DESA TEMPEL YANG MAJU, MANDIRI, SEHAT DAN SEJAHTERA” Visi

Artikel

REVITALISASI website desa Tempel oleh Mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus tahun 2021

15 Oktober 2021 11:52:29  AHMAD SALIM  302 Kali Dibaca  Berita Desa

Website desa merupakan representasi pemerintah Desa di era digital, terutama internet. Tersedianya website desa dapat mendorong warga masyarakat untuk selalu berinovasi dalam berbagai bidang yang nantinya akan berdampak baik untuk desa itu sendiri. 

 

Mengingat begitu pentingnya website desa, kami mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus Tahun 2021 yang bertempat di Desa Tempel Kecamatan Wedung Kabupaten Demak melakukan revitalisasi website desa, karena itu merupakan salah satu program kerja wajib dari kampus. Dalam website tersebut tersedia berbagai informasi yang berkaitan dengan desa Tempel dan bisa mengetahui informasi kapan saja dan dimana saja. 

 

Tersedianya website desa memang harus dimanfaatkan untuk lebih menghubungkan antara perangkat desa dengan warga masyarakat. 

 

"Saya sendiri sangat mendukung semua program kerja mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus Tahun 2021, khususnya program revitalisasi website desa. Saya merasa terbantu dengan kehadiran mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus Tahun 2021, karena berkat kalian website desa Tempel sudah penuh dan berisi tentang berita-berita update yang ada di Desa Tempel." Ujar kepala desa Tempel, bapak Luthfi Maula, S.Pd saat sambutan penutupan KKN-IK IAIN Kudus Tahun 2021.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Bungo - Tempel Wedung Demak
Desa : Tempel
Kecamatan : Wedung
Kabupaten : Demak
Kodepos : 59554
Telepon :
Email : kantordesatempel@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:4
    Kemarin:58
    Total Pengunjung:75.522
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.138.37.174
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel