“TERBANGUNNYA TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA TEMPEL YANG BAIK DAN BERSIH GUNA MEWUJUDKAN KEHIDUPAN MASYARAKAT DESA TEMPEL YANG MAJU, MANDIRI, SEHAT DAN SEJAHTERA” Visi

Artikel

AGENDA RUTINAN IBU FATAYAT NU DI DESA TEMPEL WEDUNG DEMAK

15 September 2021 07:01:23  AHMAD SALIM  256 Kali Dibaca  Berita Desa

Agenda rutinan ibu Fatayat NU dilaksanakan setiap hari Minggu pukul 14.30 WIB di Desa Tempel Wedung Demak di rumah ibu Afifah.  Hal ini dimaksudkan untuk menyambung  tali silaturahmi antar sesama  warga desa Tempel serta menghidupkan desa dengan kegiatan yang bermanfaat. (12/09/2021)

Dalam kegiatan tersebut terdiri dari beberapa runtutan acara yaitu pembukaan, kemudian menyanyikan lagu Mars Fatayat dan Zalal Wathon yang dipimpin oleh Ibu Zuliyati dilanjut melantunkan asmaul husna oleh ibu Sumiatun lalu pembacaan tahlil dipimpin ibu Kholidah, setelah itu bersholawat dan ditutup dengan sambutan dari ibu Devi selaku ibu kepala desa Tempel. Beliau menyampaikan kepada ibu-ibu Fatayat mengenai agenda desa seminggu kedepan, antara lain: Posyandu, PKK, Pelatihan membuat kerupuk dan mengenalkan mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus. Kedua penyampaian sosialisasi tentang bimbingan belajar dan senam pagi yang disampaikan oleh Ketua KKN-IK yaitu Qurrotul Uyun.

Dengan adanya kegiatan tersebut, menunjukkan bahwa desa Tempel merupakan desa yang agamis dengan nilai-nilai islami yang menjuru Nahdhotul Ulama`, begitupun dengan warga desa Tempel mempunyai ikatan kekeluargaan untuk mewujudkan desa yang maju dan sejahtera.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Bungo - Tempel Wedung Demak
Desa : Tempel
Kecamatan : Wedung
Kabupaten : Demak
Kodepos : 59554
Telepon :
Email : kantordesatempel@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:75
    Kemarin:58
    Total Pengunjung:75.593
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.226.88.151
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel