“TERBANGUNNYA TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA TEMPEL YANG BAIK DAN BERSIH GUNA MEWUJUDKAN KEHIDUPAN MASYARAKAT DESA TEMPEL YANG MAJU, MANDIRI, SEHAT DAN SEJAHTERA” Visi

Artikel

Bersih-Bersih Lingkungan Warga Desa Tempel

29 Agustus 2022 01:21:05  SRI WAHYUNINGSIH, S.E  166 Kali Dibaca  Berita Desa

Kegiatan bersih-bersih lingkungan di desa Tempel ini dilaksanakan secara serentak bersama warga dan mahasiswa KKN Unisnu Jepara guna menyambut kemerdekaan RI. Kegiatan bersih-bersih lingkungan sangat bermanfaat, dan sebaiknya dilakukan secara berkesinambungan. Karena selain dapat meningkatkan kerjasama  Pemerintah Daerah, dan masyarakat dalam memelihara dan menjaga kelestarian lingkungan hidup, gerakan kebersihan ini juga bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat dalam menjaga kondisi lingkungan agar terhindar dari pencemaran dan pengrusakan lingkungan. 

Untuk manfaat lingkungan bersih nantinya bisa dirasakan cukup banyak dan antara lain lingkungan di sekitar tempat tinggal kita menjadi lebih sejuk, bebas dari polusi udara, terhindar dari penyakit disebabkan oleh lingkungan kotor serta tidak sehat, sumber air menjadi lebih bersih dan aman untuk dikonsumsi. Orang dimana tinggal dalam lingkungan bersih dan sehat jauh lebih bahagia dan tidak mudah terserang penyakit dibandingkan mereka yang tinggal di lingkungan kotor dan kumuh. 

Selain bersih-bersih lingkungan, para warga juga melaksanakan kegiatan memasang umbul-umbul dan mengecat benda-benda yang ada di lingkungan sekitar.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Bungo - Tempel Wedung Demak
Desa : Tempel
Kecamatan : Wedung
Kabupaten : Demak
Kodepos : 59554
Telepon :
Email : kantordesatempel@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:89
    Kemarin:58
    Total Pengunjung:75.607
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.170.241
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel