“TERBANGUNNYA TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA TEMPEL YANG BAIK DAN BERSIH GUNA MEWUJUDKAN KEHIDUPAN MASYARAKAT DESA TEMPEL YANG MAJU, MANDIRI, SEHAT DAN SEJAHTERA” Visi

Artikel

Keterampilan Bahasa Arab kepada Anak-Anak Desa Tempel, Kecamatan Wedung, Demak

13 Juli 2023 17:25:46  AHMAD SALIM  38 Kali Dibaca  Berita Desa

Kegiatan Keterampilan Bahasa Arab diadakan oleh tim KKN-PPM Universitas Gadjah Mada dengan tujuan untuk memberikan keterampilan Bahasa asing kepada anak-anak. Kegiatan diadakan dua kali di Madrasah Diniyah Desa Tempel kepada pelajar tingkat pertama. Pertemuan pertama dilaksanakan pada Hari Sabtu, 8 Juli 2023 pukul 14.00 WIB hingga selesai, dengan materi pengenalan tata letak dalam Bahasa Arab. Kemudian, pada pertemuan kedua dilaksanakan pada Hari Senin, 10 Juli 2023 pukul 15.30 WIB hingga selesai, dengan materi pengenalan anggota tubuh bagian tangan dalam Bahasa Arab. Materi disajikan secara interaktif diperagakan melalui nyanyian.

arab_2 

Kegiatan Keterampilan Bahasa Arab di Madrasah Diniyah Desa Tempel memberikan kesempatan berharga bagi anak-anak untuk mengembangkan kemampuan Bahasa Arab mereka sejak dini. Dengan memperkenalkan mereka pada kosa kata dasar, diharapkan anak-anak dapat membangun fondasi yang kokoh dalam mempelajari Bahasa Arab secara keseluruhan. Kegiatan ini juga memberikan lingkungan belajar yang menyenangkan dan interaktif, memotivasi anak-anak untuk aktif berpartisipasi dan meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berkomunikasi dalam Bahasa Arab.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Bungo - Tempel Wedung Demak
Desa : Tempel
Kecamatan : Wedung
Kabupaten : Demak
Kodepos : 59554
Telepon :
Email : kantordesatempel@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:115
    Kemarin:58
    Total Pengunjung:75.633
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.222.168.192
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel