“TERBANGUNNYA TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA TEMPEL YANG BAIK DAN BERSIH GUNA MEWUJUDKAN KEHIDUPAN MASYARAKAT DESA TEMPEL YANG MAJU, MANDIRI, SEHAT DAN SEJAHTERA” Visi

Artikel

Posyandu Balita Desa Tempel Terintegrasi Pos Paud

15 Februari 2023 20:50:55  SRI WAHYUNINGSIH, S.E  89 Kali Dibaca  Berita Desa

Pelaksanaan Posyandu Balita di Desa Tempel Bulan Februari 2023 yg dilaksanakan hari Rabu Tanggal 15 Februari 2023 ini berbeda dengan biasanya.. Untuk pertama kali dan seterusnya setiap pelaksanaan Posyandu balita akan terintegrasi dilaksanakan kegiatan Pos Paud juga.

Pos Paud yang dilaksanakan adalah untuk balita usia 2 sampai 3 bulan. Kegiatan dilaksanakan jam 10 setelah penimbangan/posyandu balita. Dimana pos paudnya juga dilaksanakan dimasing-masing Pos. Yaitu Pos Paud Melati I dan Pos Paud Melati II. 

Antusias orang tua dan anak dalam mengikuti kegiatan tersebut terlihat dari kehadiran. Meskipun baru pertama kali diadakan tingkat kehadiran mencapai 15 anak lebih per pos. Kedepan Pemerintah Desa akan terus berbenah untuk mengintegrasikan Posyandu, Pos Paud dan BKB.. Meskipun BKB yang sudah berjalan hanya diikuti oleh ibu yang memiliki balita Gisi kurang..

Kader pos Paud yg sudah terbentuk dengan SK Kepala Desa pada tgl 11 Januari 2023..juga sudah mendapatkan pelatihan/ Bintek kader Pos Paud dari Himpaudi Kecamatan Wedung Sekaligus Ketua Pokja II Tim Penggerak PKK Kec. Wedung Ibu Lida Yuana Rondiarsih.

Semoga kegiatan berjalan lancar memcetak generasi-generasi emas untuk Desa Tempel semakin Jaya. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Bungo - Tempel Wedung Demak
Desa : Tempel
Kecamatan : Wedung
Kabupaten : Demak
Kodepos : 59554
Telepon :
Email : kantordesatempel@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:94
    Kemarin:58
    Total Pengunjung:75.612
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.135.220.201
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel