“TERBANGUNNYA TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA TEMPEL YANG BAIK DAN BERSIH GUNA MEWUJUDKAN KEHIDUPAN MASYARAKAT DESA TEMPEL YANG MAJU, MANDIRI, SEHAT DAN SEJAHTERA” Visi

Artikel

KKN-IK IAIN KUDUS GELAR WEBINAR MODERASI BERAGAMA DI TENGAH PANDEMI

22 September 2021 02:36:27  AHMAD SALIM  267 Kali Dibaca  Berita Desa

KKN-IK IAIN Kudus sukses menggelar Webinar Moderasi Beragama. Webinar tersebut bertajuk "Sikap Moderat Beragama Di Tengah Pandemi" yang dilaksanakan pada hari Rabu, 15 September 2021 Pukul 13.00 WIB. Dalam pelaksanaannya, KKN-IK menggaet narasumber Bapak Bahauddin S. Hum, M. Hum. Webinar ini dilaksanakan di dua tempat, yaitu Langsung dari kediaman Bapak Bahauddin S. Hum, M. Hum dan Langsung dari Aula Balai Desa Tempal, Wedung, Demak.

Partisipasi peserta berasal dari berbagai kalangan, baik Kepala Desa, Dosen Pembimbing Lapangan, Masyarakat Desa Tempel, Mahasiswa IAIN Kudus, Mahasiswa Luar Kampus serta seluruh mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus. Hal ini dikarenakan webinar dilaksanakan secara Virtual melalui aplikasi meeting. Sehingga semua peserta dari daerah lain pun dapat dengan mudah ikut bergabung.

Dalam webinar ini, Narasumber Bapak Bahauddin S. Hum, M. Hum mengajak para peserta untuk memiliki sikap moderat beragama di tengah pandemi dengan selalu berada di jalan tengah. Jadi, dalam pembahasannya, peserta webinar diajak untuk menyikapi setiap hal dengan berbagai pertimbangan. Tidak terlalu fanatik dalam menyikapi apapun. 

Webinar ini berlangsung dengan lancar. Partisipasi dari peserta sangat besar. Hal ini dapat dilihat dari pertanyaan-pertanyaan yang diutarakan oleh para peserta webinar. Webinar ini memberikan banyak manfaat kepada seluruh peserta yang mengikuti dengan bersikap moderasi beragama di masa pandemi dalam mempertimbangkan sesuatu.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Bungo - Tempel Wedung Demak
Desa : Tempel
Kecamatan : Wedung
Kabupaten : Demak
Kodepos : 59554
Telepon :
Email : kantordesatempel@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:32
    Kemarin:58
    Total Pengunjung:75.550
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.64.192
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel