“TERBANGUNNYA TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA TEMPEL YANG BAIK DAN BERSIH GUNA MEWUJUDKAN KEHIDUPAN MASYARAKAT DESA TEMPEL YANG MAJU, MANDIRI, SEHAT DAN SEJAHTERA” Visi

Artikel

KEGIATAN POSYANDU LANSIA DI DESA TEMPEL BERSAMA TIM KKN-PPM UGM

22 Agustus 2024 12:08:17  KISYANTO  11 Kali Dibaca  Berita Desa

Kegiatan Posyandu Lansia di Desa Tempel merupakan kegiatan yang diadakan setiap bulan untuk memantau kesehatan lansia di Desa Tempel. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2024 di Balai Desa Tempel dan dibantu oleh tim KKN-PPM UGM (Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat Universitas Gadjah Mada).

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 hingga 11.00 WIB dengan melakukan pemeriksaan kesehatan bagi lansia. Pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan antropometri yaitu berat badan dan tinggi badan untuk memperoleh data pertumbuhan fisik dan statys gizi tiap lansia, dan pengukuran tekanan darah untuk memantau resiko penyakit dan gangguan metabolik pada lansia. Kegiatan ditutup dengan acara senam bersama yang diikuti oleh tim KKN-PPM UGM, Ibu-Ibu koordinator desa, dan lansia untuk menciptakan suasana yang sehat dan penuh semangat. Melalui kegiatan Posyandu Lansia ini, diharapkan para lansia di Desa Tempel dapat memperoleh pemantauan kesehatan secara berkala dan juga untuk tetap menjaga kesehatan fisik para lansia dengan diadakannya senam bersama.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Bungo - Tempel Wedung Demak
Desa : Tempel
Kecamatan : Wedung
Kabupaten : Demak
Kodepos : 59554
Telepon :
Email : kantordesatempel@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:17
    Kemarin:58
    Total Pengunjung:75.535
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.216.244.98
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel