“TERBANGUNNYA TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA TEMPEL YANG BAIK DAN BERSIH GUNA MEWUJUDKAN KEHIDUPAN MASYARAKAT DESA TEMPEL YANG MAJU, MANDIRI, SEHAT DAN SEJAHTERA” Visi

Artikel

Penerimaan Hadiah Kegiatan HUT RI ke 77 tahun 2022

22 Agustus 2022 21:02:40  SRI WAHYUNINGSIH, S.E  140 Kali Dibaca  Berita Desa

Rangkaian Kegiatan HUT RI ke 77 tahun 2022 diantaranya, pasang bendera_umbul-umbul, kerja bakti, malam tirakatan,  karnaval, lomba-lomba  telah selesai dilaksanakan.

Para peserta yang antusias, pemenang lomba hari ini mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan piala yg telah disediakan oleh panitia. Bersama Ketua panitia( BP. Sutarlan), Babinsa( Serda Jumino), babinkamtibmas ( Serda Nuryanto). Serta PLH Kepala Desa Tempel (Ibu Sri Wahyuningsih, SE), diserahkan hadiah kepada para juara, hadir pula Kepala Desa Tempel (BP Luthfi Maula, SPd) yg sedang cuti, semoga bisa menambah semangat warga RT pemenang untuk selalu ikut berpartisipasi dalam kegiatan ditahun mendatang, dan semoga bisa menginspirasi warga RT yang lain.

Terima kasih kepada semua pihak dr lembaga, panitia, KKN dan yang lainnya  yg telah berpartisipasi dan bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan tersebut. Mohon maaf kepada semua pihak jika dalam pelkasan kegitan masih banyak kekurangan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Bungo - Tempel Wedung Demak
Desa : Tempel
Kecamatan : Wedung
Kabupaten : Demak
Kodepos : 59554
Telepon :
Email : kantordesatempel@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:57
    Kemarin:58
    Total Pengunjung:75.575
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.58.230.203
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel