“TERBANGUNNYA TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA TEMPEL YANG BAIK DAN BERSIH GUNA MEWUJUDKAN KEHIDUPAN MASYARAKAT DESA TEMPEL YANG MAJU, MANDIRI, SEHAT DAN SEJAHTERA” Visi

Artikel

Jam'iyah Nahdlatul Ulama Desa Tempel Gelar Pengajian Umum dan Santunan Yatama

28 Agustus 2022 23:32:41  SRI WAHYUNINGSIH, S.E  145 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah, Jam’iyan Nahdlatul Ulama Desa Tempel bersama Mahasiswa KKN UNISNU gelar Pengajian & Santunan Yatama Peringatan Tahun 1444 H di halaman Mushollah Baitussajidin, Desa Tempel, Kecamatan Wedung-Demak pada awal Bulan Agustus 2022.

Kegiatan ini menghadirkan penceramah KH. Ashadi Ahmad dari Demak. Pengajian ini dihadiri oleh petinggi Desa Tempel, perangkat desa, tokoh masyarakat serta warga Desa Tempel.
Ketua pengurus Jam’iyah Nahdlatul Ulama Ranting Tempel dalam sambutannya menyampaikan pengajian ini selalu dilaksanakan setiap satu bulan sekali dalam agenda selapanan lailatul ijtima, sekaligus dikemas acara Peringati Tahun Baru Hijriyah dan Santunan Yatim Piatu.
Kehadiran KKN UNISNU Jepara turut membantu serta andil dalam pelaksanaan acara pengajian umum & santunan yatama. Pelaksanaan acara tersebut juga bekerja sama dengan Banom-Banom NU desa Tempel seperti Muslimat, Ansor, Fatayat, Banser, serta IPNU, dan IPPNU ranting Desa Tempel yang berperan untuk bersama-sama menyukseskan acara tersebut.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Bungo - Tempel Wedung Demak
Desa : Tempel
Kecamatan : Wedung
Kabupaten : Demak
Kodepos : 59554
Telepon :
Email : kantordesatempel@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:69
    Kemarin:58
    Total Pengunjung:75.587
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.220.201
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel